Rabu, 27 Februari 2008

# Nonton Yuk #


Assalamualaikum.


Uh akhirnya ngepost lagi neh. Oya masih inget gak kalo minggu lalu aku sempet ngebahas seputar novel A2C alias Ayat-Ayat Cinta. Nah post ku kali ini masih berhubungan juga ama post ku yang lalu, masih nyrempet-nyrempet juga ama A2C.


Kalian tahu nggak kalo sekarang tanggal berapa. Ups..bukan, bukan tanggal 31, nggak ada juga kali 31 di bulan Februari, tape deh. Nah..itu baru bener, hari ini tanggal 27, itu artinya besok adalah tanggal 28 (yaeyalah). Tau artinya apa..?? Itu artinya besok adalah pemutaran perdana Film A2C bin Ayat-Ayat Cinta.


Film yang di sutradarai sama mas Hanung Bramantyo ini bener-bener udah bikin aku demam, panas dingin nugguin kapan neh film diputernya..?? Film ini juga didukung oleh pemain2 yang udah nggak asing lagi buat kita. Ada Fedi Nuril yang meranin tokoh Fahri, Rianti Catwright yang meranin Aisha, ada juga Carrisa Putri yang berperan sebagai Maria, gadis Kristen Koptik yang mengaku tertarik dengan Al-Quran. Nah kalo si nyebelin Naura di peranin sama Zaskia Adya Mecca, dan beberapa tokoh-tokoh laenya.


Jujur, dari pertama kali aku baca novel ini yaitu tanggal 8 Januari 2008 dan kelar tanggal 10 Januari 2008, diriku udah bener-bener nungguin diputernya ne pilem. Maybe aku ini adalah satu diantara ratusan bahkan ribuan orang yang udah nugguin pilem A2C ini. Makanya pas tahu pilemnya bakalan diputer tanggal 28 Januari 2008, seluruh jadwal syuting ku langsung aku cancel cuma buat liat pemutaran perdana pilem A2C. Mungkin emang agak berlebihan yah, tapi mau gimana lagi emang udah negebet banget ceh. Udah di ujung tanduk nieh, udah kaya emak-emak hamil lagi ngidam rujak. Jadi yah musti diturutin. Takutnya kalo nggak diturutin, jabang bayi bisa ngiler dan lahir cacat, Naudzubilah, amit-amit jabang bayi.


Ayo....kita nonton....!!!!!


Sebenernya kalo mau jujur, niatan buat liat pilem A2C nggak lebih hanya karena rasa penasaran yang bener-bener gede banget. Aku cuma mau buktiin secara langsung, apakah film yang bakalan aku tonton ini sebagus dengan novel yang udah aku baca. Mudah-mudahan ceh iya. Amin.




Tidak ada komentar: