Sabtu, 08 Maret 2008

Tak Selamaya 21 Itu Menyenangkan

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Mungkin pas banget kali yah kalo aku dapat predikat itu. Pasalnya satu minggu ini aku beneran njalanin keseharian yang beda dengan hari-hari biasa. Berikut aku deskripsikan apa saja yang membuat aku beda..


Ehm..ehm.. Pertama-tama aku musti menjalani serangkaian tour di Kota Semarang. Terus dilanjut Kota Bandung, lalu Aceh, Palu, NTT, Batam, dan Bali.

    - Hah...???!!! Bercanda kali !!!!

    + Emang.....//

Sebenernya nggak bercanda juga, cuma agak berlebihan ajah. Sekarang lupakan Aceh, Palu, NTT, Batam dan Bali, fokus pada Bandung dan Semarang.


Nah jadi gene ceritanya. Kejadian ini dimulai dari rencana ku buat liat Pilem A2C (liat Posting sebelumnya). Nah secara di daerah ku nggak ada 21 (baca Twenty-One) dan kebetulan 22 ama 23 juga belum dibuka, maka perlu sedikit usaha agar aku bisa nonton A2C dalam layar lebar. Nah tersusunlah sebuah setrategi untuk melancong ke daerah tetangga yaitu Semarang. Oiyah sebelumnya seorang temen ku juga ada yang ngajakin aku buat Ngelancong ke Bandung tanggal 6-8 Maret, tapi bukan buat nonton, cuma amu Shoping ajah, he... Back to Semarang. Nah akhirnya pada tanggal 3 Maret 2008 meluncurlah seonggok orang dari kota Pekalongan ke kota Semarang yang tentu saja hal ini berdampak pada bertambahnya jumlah populasi kota Semarang untuk beberapa hari kedepan, fuih..!! ehm, dasar lagi sial, udah jauh-jauh ke Semarang ternyata semua tiket udah habis dipesan. Argh..., terpaksa aku musti tinggal untuk beberapa hari lagi. Keesokan harinya, belajar dari pengalaman kemaren, akhirnya 5 jam sebelum pilem diputer aku buru-buru ajah boking tiket. Ehm dasar Apes, ternyata hari itu semua tiket juga udah abis dipesen, hampir 90 % bangku penonton udah ada yang punya, beruntung masih ada beberapa bangku kosong yang belum ada penghuninya, itupun baris paling depan, nah lo..!! kenger kenger dah. Yaudah daripada aku pulang Pekalongan tanpa hasil, nonton paling depan pun aku jabanin.

Dengan segenap jiwa, dan ketulusan di hati, dengan mata pedih, dan kepala pegal karena mendangak terusmenerus, akhirnya aku nonton juga, dan siap pulang dengan membawa cerita yang nggak penting seputar pengalaman pertama sony liat pilem paling depan. huh....nggak enak banget...//

Tidak ada komentar: