Minggu, 19 Oktober 2008

Hari Yang Aneh

Malem guys, apa kabar..?? Mudah2an baik semua. Seperti biasa saya mau bagi uneg-uneg lagi neh. Jadi gini,kemaren tepatnya 18 oktober 2008 terjadilah kejadian yang kurang membahagiakan. Kejadian apakah itu?? Iya, jadi kemaren itu kan malem minggu, massa nggak ada yang ngajak jalan-jalan saya seh. Jangankan jalan-jalan, yang maen ketempat saya ajah nggak ada, sama sekali nggak ada. Boro-boro maen, sms or telepon ajah nggak ada. Nggak ada seonggok mahluk pun yang perhatian sama saya. Hikz..hikz...!!

Emang aneh seh, nggak bi sa2nya kayak gini. Ya ampun bo',satu hari full saya cuma dirumah doank. Bo' ini malem minggu loh, weekend. Waktunya kami para muda-mudi jalan2, iya nggak seh?? Jalan kemana kek, atau sekedar keluar cari angin gitoo. Please dech !!

Parahnya lagi, seperti yang saya bilang tadi. Bahwa hari itu bener-bener aneh. Seolah-olah dunia ini udah nggak berpenduduk, udah nggak ada kehidupan. Lu bayangin aja, massa hape yang merupakan alat vital, ehm maksud saya alat komunikasi utama yang merupakan satu-satu nya sarana komunikasi buat saya, massa ikut-ikutan nggak ada kehidupan. Jadi binggung apa temen-temend saya udah pada nggak kenal ama saya yah. Atau mereka lupa punya temend se-Ganteng dan se-Perfect saya. Guys, please deh perhatiin saya donk. Korbankanlah sedikit pulsa kalian untuk sekedar sms or telpon saya, kalau ada yang mau ngirim pulsa juga nggak apa-apa.

>>dedicated for my_prends >> Hikz..hikz

Tidak ada komentar: