Kamis, 06 Oktober 2011

:: NARSIS ITU INDAH ::

...renmil nya kuat, renum nya cepat...

...di air hebat, di darat dahsyat...




we are d'dream team of military academy.


Berawal dari sebuah keluarga kecil yang hidup dalam keterasingan. Di bawah Bukit Tidar yang berdiri kokoh sebagai pusat inti pulau jawa. *begitu kata nya.
Inilah "Swimming Team '11 Brotherhood"




Dengan bermodal fisik yang kuat, diiringi mental juang tinggi, hingga akhirnya terbentuk lah sebuah tim renang impian. Percayalah kami benar-benar terlatih untuk ini. Ini lah kami sang multitalenta.





Dengan rutinitas ini, tanpa kami sadari perlahan tapi pasti, secara fisiologi dan morfologi bentuk badan kami pun mengalami perubahan yang sangat signifikan. Dari mulai warna kulit yang dulu cerah kini menjadi semakin gelap karna terbakar sinar matahari. Dada yang bidang dengan sudut elevasi 25 derajat. Ditambah perut six pack ala bintang L-Men, 'Damn it. I can't believe it'. Belum lagi pundak dan bentuk batang leher yang kokoh. *trust me, it's cool you know !



Dengan kemampuan yang kami miliki ini, kami berharap mampu meraih hasil yang maksimal guna mengharumkan Keluarga Besar Lembah Tidar. Ini lah kami "Swimming Team From Military Academy"




NB : Cerita ini hanya fiktif belaka. Sekedar mengisi kekosongan waktu dari pada jenuh hingga akhirnya berfikiran untuk melakukan pelanggaran. Trimakasih telah membaca dan tersenyum untuk kami. Doakan kami semoga sukses dalam tugas bergengsi ini. Amin !

msm-186





Tidak ada komentar: