Minggu, 22 Maret 2009

Happy Sunday

Judul mencerminkan isi. Kalau judulnya aja udah ‘Happy Sunday’, gimana isinya, nah lo. Yang jelas nggak mungkin ada cerita horror atau tragedi pembunuhan dan mutilasi ala JigSaw apalagi dongeng klenik ala Ponari. So pasti, everything about fun. Yukk..capcuzz!!


Setelah hari sabtu yang benar-benar menguras tenaga, akhirnya saya mendapatkan balasan setimpal di akhir weekend kemaren. Hari ini benar-benar luar biasa. Hari ini saya menjadi salah satu orang pekalongan yang beruntung mengikuti kegiatan OUTBOND (bener nggak sih tulisanya gitu), yang diadakan oleh salah satu perusahaan swasta berinitial ‘I’. Kegiatan yang bertajuk, ehm bertajuk apa yah, saya lupa tanya euy. Pokoknya ne acara diadakan di objek wisata Linggo Asri, stand perkemahan dan outbond linggo asri.


Kegiatan ini benar-benar menyenangkan. Walaupun outbond bukan hal yang baru buat saya (sombong mode=on) tapi tetap rasa excited itu selalu ada, hahaha piss. Kegiatan seru, ketemu orang2 baru, wes pokoke seneng. Hujan deras tak menghambat langkah kami untuk tetap beraktivitas. Bercengkrama (ceile), dan saling mengenal satu sama lain. Banyak sekali pelajaran yang kami dapatkan dari kegiatan ini. “Team-Work”, mungkin itu pelajaran yang ingin disampaikan pada saat itu. Dan masih banyak lagi pesan yang tersirat dalam kegiatan tersebut. Misalnya, bahwa jatuh itu sakit (yaiyalah), selalu nurut nasehat orang tua, loh loh loh apa hubunganya coba. Ya iya donk, dulu pas saya kecil orang tua selalu bilang,

”dik jangan maen ujan-ujanan nanti sakit”,

“dik jangan naek2 pohon nanti jatuh”

“dik baju yang basah jangan di pake terus nanti masuk angin”, hahah alhamdulillah saya kagak masuk angin. Mudah-mudahan semuanya juga demikian. Oke, back to story.

Kedinginan karna kehujanan, nggak menghambat langkah kita untuk tetap eksis. Biar basah tetep foto-foto. Yayaya, sama kaya semboyan gue waktu SMA.

“Narsis itu ibadah”, "Narsis itu sehat", "Narsis itu indah"


Tak hanya ber-outbond ria, dalam kegiatan tersebut pihak swasta yang berinisial ‘I’ tadi juga membagi-bagikan doorprise untuk semua peserta. Dari mulai kaos, sampe beraneka rupa barang elektronik lainnya. Sungguh mulianya dirimu. Overrolll, kegiatan kemaren benar-benar menyenangkan. Semoga di waktu-waktu yang akan datang saya bisa kembali mengikuti acara tersebut. Amin




3 komentar:

Anonim mengatakan...

BANG SONY...

WL udah punya website baruu...
udah tag bikinin..

hehehe..

main yah ke www.wanalana.co.cc

di tungguuuu....

thankyu,, cap cuzzz..

Anonim mengatakan...

KUDU DOLAN NANG WEB NYA WL OW...

janganmenangislagi mengatakan...

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa SONCEEE...akuh baru nyadar kalo kamuh ternyata komen di blog kamoung tsb. Tengkiuh yaaaaaah...

Betewe emang itu foto kamu?? Gyahahaaha...boro2 aku tau. sing penting ada emtri gruvnyah keliatan, dan akirnya aku post ajah...


Janglup ke blog jowl www.worodharu.blogspot.com


-jowL-