Minggu, 22 Maret 2009

Sangat Berlawanan

Sabtu, 21 Maret 2009. Gillllaaaa, ada apa dengan hari ini. Percaya atau tidak, harusnya hari sabtu adalah hari libur kuliah saya. Tapi kenapa hari ini justru sangat berlawanan. Lelah dan ngantuk, that’s the points.

Kegiatan start pukul 08.00 WIP (waktu Indonesia Pekalongan), brangkat ke kampz untuk mengikuti rapat bem. Awalnya gue ogah ikut, tapi sama temen dipaksa-paksa terus. Dengan agak berat hati akhirnya saya ikut. Lama lama lama banget, kira-kira pukul 12.30 rapat berakhir. Gak pake lama, ane langsung cabut cari aer, set dah tenggorokan aus banget. Sembari cari minum, ane liat pengumuman ternyata hari ini ada kuliah tambahan dari dosen undip. Gila yang bener aja coy, harusnya hari ini kan libur. Mana mata uda ngantuk banget. Waktunya tidur siang neh.

Yaudalah, karna mau pulang juga nanggung akhirnya saya putuskan mencari warung terdekat untuk mengganjal perut and also menunggu waktu kuliah. Tepat pukul 13.30, waktu dimana harusnya kuliah perdata kami dimulai. Anak2 juga udah pada dateng. Tapi tau nggak sih, ternyata kuliah baru dimulai jam 2 lebih 15 menit tet. Lama banget molornya, ampe ngantuk saya nungguinnya. Ternyata dosen kaliber negeri juga bisa ngaret yah.

Kuliah perdata kelar pukul 15.30 wib. Saat seperti inilah yang saya nanti-nanti kan. Pulang, misoma, trus tidur, set dah enak banget. Tapi, belum juga nyampe rumah, hape saya berdering, ada sms masuk.

“ Son, ikut ke tegal sekarang. Ada job nyanyi di Ultah Chinese n bla bla bla…”

Arghahh, yang bener aja bos. Tenaga gue tinggal 10% neh, uda low bath bgt, bentar lagi juga death. Kudu di charge dulu.

Demi sesuap uang jajan + uang bensin, mau nggak mau saya harus ikut. Gak pake mandi saya langsung otw ke tegal. Cling bim salabim, nyampe tegal pas jam 5.15 langsung ganti baju, tanpa pake mandi. Bodo’ amat yang penting wangi. Birthday party kelar jam 10.20 malem, gila uda low bath beneran neh. Ngantuk banget!! Saya berdoa mudah2an bukan saya yang suruh bawa mobilnya.

Tanpa terasa (iyalah orang sepanjang perjalanan gue tidur), kira-kira pukul 00.00 akhirnya sampai juga di Pekalongan. Untungnya waktu di tegal saya uda sholat. Jadi tinggal gosok gigi trus langsung tidur (tetep nggak pake mandi). Besok, minggu tanggal 22 Maret ada kegiatan baru yang musti saya kerjakan. Semoga hari esok bisa lebih baik dari hari ini. Amin

ZZzzzzz……..!!!!

Tidak ada komentar: