Jumat, 20 Maret 2009

I HATE ALONE

Bagaimana jika dalam satu hari 24 jam kita hidup menyendiri tanpa orang lain??

Mungkin tak masalah, apabila hanya sekali atau dua kali. Tapi gimana kalau terus2an terjadi. Bagaikan 'de javu' yang terus berulang tanpa tau kapan berakhirnya.

Kemaren aku sempet lihat dan denger lagu baru dari opie andaresta yang judulnya "single-happy",..

"Hidupku sangat sempurna, im single and very happy.."

Haha, mungkin ada benarnya. Dengan status kita yang 'single', kita bisa bermain dan berteman dengan siapa saja, tanpa terkecuali. Tapi aku yakin tak selamanya akan terasa begitu. Batin ini akan terasa sepi tatkala semua teman tiba2 sibuk dengan aktivitasnya masing2. Yayaya, ini sudah sering banget aku rasain.

Ketika hari libur tiba, mulailah kita menyusun rencana. Besok liburan mau ngapain? Atau besok mau liburan kemana, sama siapa??
Satu persatu teman kita hubungi, dan set..set..apes kala itu mereka sibuk dengan aktivitasnya masing2. Tak apa masih ada plan B. Libur besok maen ke tempat sodara. Haha dasar apes, ternyata sodara kita juga pergi dengan pacarnya. Oh my gug....//

I hate alone,....

Memang sendiri itu menyenangkan, namun tak jarang juga mem Bete kan. Ketika semua rencana mencari teman gagal, maka kamar dan handphone lah yang kemudian menjadi sasaran empuk untuk mengusir sepi.

"Lonely, im mr. lonely
I have nobody, call my own.."

I hate alone,.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Iya,, me too,, i hate alone,, :(