Kamis, 21 Juli 2011

Me, From Civilian to Military

Dua tahun sudah blog ini vacum. Selama dua tahun itu juga kehidupan seorang manusia beangsur-angsur berubah. Detik demi detik, seiring berjalannya waktu, lambat laun mengalami perubahan. Berkembang dan semakin berkembang. Bagaikan sebuah ukiran patung yang berasal dari kayu utuh. Perlahan tapi pasti, hingga akhirnya membentuk pola dan rupa. (puitis tho aku,,”ketap-ketip-ketap-ketip”). Namun satu yang pasti, “jeng..jeng..jeng”(mata melotot, nafas tergopoh-gopoh, hidung kempas-kempis, sambil jari telunjuk menunjuk keatas arah 45 derajat dan berkata, “blog ini tetap hidup dan tak akan pernah mati.”),,ahiak..//

Jadi mungkin perlu sedikit klarifikasi yah, supaya lurus dan tidak muncul banyak spekulasi dari banyak pihak,,. Blog ini bukan dibajak orang, bukan pula di hack atau jatuh di tangan orang yang tidak bertanggung jawab. Blog mbekberduka ini emang sempat vacum untuk beberapa saat. Dan apabila sekarang anda melihat blog ini aktiv kembali dengan nuansa beda, itu bukan karena ada yang bajak, nge-Hack (podo bae cuk*), atau jatuh di tangan orang yang tidak bertanggung jawab. Jadi skali lagi saya tekan kan, blog ini bukan di bajak, di hack, atau jatuh di tangan orang yang tidak bertanggung jawab. Oke guys, cukup jelas donk,..atau perlu saya ulangi lagi,..//

Jadi, menurut buku primbon yang saya baca, fengsui dari blog ini memang sudah saatnya direnovasi. Baik dari tampilanny maupun gaya bahasanya. Gak banyak kok, Cuma agak sedikit naik kasta lah. Yang semula saya pake bahasa fauna sekarang saya ganti dengan bahasa sansekerta,. Djadi sadja harap, dengan beroebahndja blog ini, tidak mengoerangi minat rekan-rekan oentoek tetap membaca dan teroes membaja,,...// iqro’ //tepuk tangan untuk anda semua,...


nb: trimaksih untuk orang yang berada jauh disana atas motivasi yang telah ia berikan >>

Tidak ada komentar: