Kamis, 28 Juli 2011

:: Taruna Berbuat ::

“...berbuat baik itu tak mengenal waktu dan tempat...”

“...berbuat baiklah dimana saja dan kapan saja...”

Kalimat tersebut memang seharusnya di pedomani untuk kemudian bisa dikerjakan. Bukan hanya menjadi slogan semata, atau kata-kata mutiara yang keluar dari mulut orang bijak yang ditulis diselambar kertas oleh anak sma, dibaca sebentar dan coba di mengerti kemudian dilipat dimasukan dalam dompet bersama dengan kertas2 bon atau tiket 21 film : Pocong Ngesot Telat 3 Bulan. Keren bukan.

Siapa bilang Taruna hanya bisa gaya, siapa bilang Taruna gak bisa apa-apa, siapa bilang Taruna buaya,”ups kalo gak salah sih banyak yang bilang kaya gitu”>>tutup mata-tutup telinga<<,”bukan aku”. Jadi posting saya kali ini ingin menceritakan tentang perbuatan baik yang telah dilakukan Taruna.

Sabtu, 23 Juli 2011 kemarin. Bertempat di SMA Negeri 1 Pekalongan, sedang diadakan acara Disnatalies (bener ga’ tulisannya gitu), yaitu perayaan ulang tahun sma tersebut yang ke,.. Acara ini rutin diadakan setiap tahun, yaitu setiap pada tanggal 23 juli. Kegiatanya antara lain, festival band, bazar, dan bakti sosial serta donor darah. Nah pada kesempatan itu secara kebetulan Taruna Akademi Militer sedang melaksanakan dinas cuti. Sehingga kami pun tudak menyianyiakan kesempatan tersebut sebagai ajang untuk Promosi. Tak disangka, ternyata kehadiran kami dalam acara tersebut mendapat respon baik dari seluruh civitas sma negeri 1 pekalongan.

Disamping itu, kami pun merasa tergugah untuk mengikuti kegiatan donor darah. Akhirnya dengan segenap ketulusan hati, kami memutuskan untuk ikut mendonorkan beberapa mili darah yang kami miliki. Ehm, sekali mendayung 2,3,4,5 pulau telampaui. *bravo*


Tidak ada komentar: