Kamis, 19 Juli 2012

Sepatu Ku Sayang Sepatu Ku Malang

Nama :   Eagle Classic Super Jet 100 (ECSJ 100)
Bobot :   0,5 Kg
Panjang :   25 Cm
Tipe Mesin :   5 Langkah Lari
Starter :   Model Pacal
Daya Max :   8000 Rpm
Bahan Bakar :   Susu Telor Madu Jahe (STMJ)
Rem Depan:   Cengkram
Rem Belakang :   Tromtom
Kapasitas :   72 Kg
Prestasi : Tiga kali tes Catar Akmil 2007, 2008, 2009. Mengantarkan majikannya berlari menempuh jarak maksimal. Satu kali tes semapta kurang lebih dapat ditempuh sejauh 2600 meter dalam waktu 12 menit.

Kelebihan      : Setia mengikuti kemana kaki Majikan melangkah. Meskipun butut dan belel, namun masih cukup nyaman digunakan.

Kelemahan     : Suka minder kalo sebelahan sama sepatu Adidas, Nike, Nokia N73, Blackberry Badai, n Kratindeng M150, Bisa !!

Cara Pemakaian : Dianjurkan untuk tidak mencuci kaki terlebih dahulu sebelum memakai sepatu ini. Karena watak dan tabiat sepatu Eagle Classic yang tidak suka dengan kaki yang bersih. Semakin busuk kaki anda, maka semakin kuat cengkraman sepatu Eagle Classic Super Jet 100 ini. Dengan demikian, gerakan anda akan semakin lincah, lemah gemulai, meliuk kana-kiri, handal dalam tikungan dan tajam dalam lintasan lurus. *Paten !!

Riwayat Hidup : Dibeli pada tahun 2006 dari RS. Harapan Saja dengan kondisi baru. Karna pemakaian yang terlalu sering dan kurang perawatan, maka beginilah jadinya. Pernah digunakan di lintasan Aspal, Tanah, Berair alias becek, SattleBan, rumput, padang pasir, oase, hingga lintasan kereta api. Meskipun butut namun sesungguhnya kondisinya masih cukup bagus untuk digunakan. Hanya saja setelah 6 tahun pemakaian, ternyata barang tersebut jebol dan sudah tidak dapat digunakan lagi.

Selamat Jalan Sepatu ECSJ 100. Terimakasih atas pengabdianmu selama ini. Semoga dengan ini saya dapat pengganti sepatu yang baru lagi (amin!!, mudah2an bapak ibu saya baca posting ini.)

3 komentar:

A Walk to Remember mengatakan...

wkwkwk mungkin kalo sepatunya bisa ngomong "lepaskaan aku fernando, aku tak tahan lagiii, fernandooo, hidup ini terlalu kejam"

mbex sony misturi mengatakan...

Kok fernando mbak, ada apa dengan fernando ? Kaya judul film ya,"Fernando Yang Tertukar"

Dian Amalia Rahmawati mengatakan...

ketawa baca postingan yg ini, lucuuu~ gak begitu merhatiin judul'y, aku kira apaa gitu, ternyata sepatu :D. nice !